Thursday, September 8, 2011

KUE SAGU KEJU


Kue sagu keju ini saya buat dengan resep yang sama dengan resep sagu keju pandan yang saya posting sebelumnya disini. Tapi yang ini versi originalnya, jadi pasta pandannya diskip. Klo makan kue sagu keju ini susah berhenti, karena kuenya teksturnya ringan jadi gak gampang bosan makannya. Klo yang versi pandan saya pakai keju edam, yang ini saya pakai keju parmesan. Sama enaknya. Tapi jujur saya sangat suka dengan aroma keju parmesan setelah dipaggang, haruuuummmmm.... ^__^

Waktu bikin kue ini, saya sebenarnya sedang lemes tidak enak badan. Tapi karena sudah dekat lebaran dan masih punya stok sagu tani juga, akhirnya bikin juga. Biar cepat saya pakai spuit dengan ukuran agak besar, setelah dispuit baru nyadar ternyata ukuran kuenya lumayan besar-besar, hihihiiiii... Saya buat bentuk ring. Tapi sumpah deh, mantaaaappp banget makannya! :D
Bapak saya ketagihan, ibu saya bilang bapak gak bisa berhenti makan sagu kejunya, sampe-sampe setoples hampir habis sama beliau semua. Alhamdulillah. Cepat sembuh ya Pak... (Bapak saya mengalami kecelakaan lalu lintas saat Ramadhan kemarin dan mengalami patah tulang).

No comments:

Post a Comment